Senin, 31 Mei 2010

DEFINISI MASTER CARD / CREDIT CARD

MasterCard Worldwide (NYSE: MA) merupakan sebuah perusahaan multinasional dengan kantor pusat di Global MasterCard International Markas di Harrison, New York, Amerika Serikat. [3] Di seluruh dunia, bisnis utamanya adalah untuk memproses pembayaran antara bank dari pedagang dan bank pembeli yang menggunakan "nya MasterCard" merek debit dan kartu kredit untuk melakukan pembelian. MasterCard Worldwide telah menjadi perusahaan publik sejak tahun 2006. Sebelum penawaran umum perdana, MasterCard Worldwide adalah organisasi keanggotaan yang dimiliki oleh 25.000 + lembaga keuangan yang edisi kartu.

MasterCard, awalnya dikenal sebagai MasterCharge, diciptakan oleh beberapa bank California sebagai pesaing ke BankAmericard dikeluarkan oleh Bank of America, yang kemudian menjadi kartu kredit Visa yang dikeluarkan oleh Visa Inc. Bank-bank yang asli di belakang MasterCharge adalah Serikat California Bank (kemudian First Interstate Bank dan kemudian merger ke Wells Fargo Bank), Wells Fargo, Crocker National Bank (juga kemudian bergabung menjadi Wells Fargo), dan Bank of California (yang kemudian bergabung menjadi Bank Uni California).
Kartu kredit merupakan kartu plastik yang diterbitkan kepada pengguna sistem pembayaran. Hal ini memungkinkan pemegangnya untuk membeli barang-barang dan jasa berdasarkan janji pemegang untuk membayar barang-barang dan jasa [1] penerbit kartu tersebut memberikan fasilitas kredit kepada konsumen (atau pengguna) dari pengguna dapat meminjam uang. untuk pembayaran kepada pedagang atau sebagai uang muka kepada pengguna. Penggunaan kartu "kredit istilah" untuk menyatakan rekening kartu kredit adalah sebuah metonimi.

Sebuah kartu kredit berbeda dengan kartu kredit: kartu biaya memerlukan keseimbangan yang harus dibayar secara penuh setiap bulan. Sebaliknya, kartu kredit yang memungkinkan konsumen keseimbangan terus utang, dikenakan bunga yang dibebankan. Kebanyakan kartu kredit yang dikeluarkan oleh bank atau koperasi kredit, dan bentuk dan ukuran yang ditentukan oleh ISO / IEC 7810 standar sebagai ID-1. Ini didefinisikan sebagai 85,60 × 53,98 mm (3,370 × 2,125 dalam) (33 / 8 × 21 / 8) dalam ukuran.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Thanx pengejalasannya bang bro.. =D izin copas disertai sumber ya.. di web snb.wall.fm

Posting Komentar